Friday, May 23, 2014

4 MOMEN PALING MEMBANGGAKAN

Akun Facebook menampilkan hal yang menarik buat saya, yakni menambahkan peristiwa penting yang terjadi dalam hidup pengguna akun Facebook tersebut. Saya pun menambahkan empat peristiwa penting dengan cukup cepat, masing-masing: pengalaman pertama belajar mengendarai sepeda, penerbangan pertama, menikah, dan ciuman pertama. Bagi saya, empat peristiwa tersebut bukan hanya penting, menarik, tetapi sekaligus membanggakan.

Belajar mengendarai sepeda (1987)
Ini salah satu pengalaman seru, asyik, dan membanggakan  bagi anak berusia 5 tahun. Saya ingat persis sepeda berwarna hitam, berukuran agak kecil, tetapi cukup laju bila digowes dengan penuh semangat. Seingat saya, dalam percobaan kedua gowesan dengan sepeda tersebut, ternyata saya bisa! Praise The Lord! Nantinya, mulai dari SD sampai kuliah, sepeda menjadi salah satu “sahabat karib” yang menemani keseharian saya.

Penerbangan pertama (2006)
Penerbangan ini berkesan bukan hanya karena menjadi penerbangan saya yang pertama, melainkan karena ada “misi ilahi” yang sedang saya kerjakan. Bersama 5 orang teman, dimulai dari Yogyakarta, kami berangkat ke Surabaya, lalu berangkat dengan Lion Air menuju Balikpapan. Kemudian dari Balikpapan, perjalanan berlanjut ke Samarinda, lalu disambung ke Melak (Kutai Barat) dengan kapal sungai selama 17 jam. Seru sekali dan saya mau banget kalau boleh mengulangi 3-5 kali lagi.... maunyaaa....

Menikah (7 Juli 2012)
Bagi saya, pernikahan ini sangatlah membahagiakan sekaligus membanggakan karena saya menikah dengan WANITA YANG SAMA dengan yang saya jadikan kekasih pada awal Juni 2010. Pernikahan yang sangat berkesan karena penyertaan Tuhan begitu nyata selama masa persiapan sampai hari-H. 

Ciuman pertama (7 Juli 2012)
Ini juga membanggakan karena dalam anugerah Tuhan, saya dapat mendaratkan ciuman untuk pertama kalinya di bibir wanita yang SUDAH RESMI menjadi istri saya, di hadapan ratusan orang lagi! Momen yang terjadi pada hari pernikahan kami itu sekaligus menjadi yang pertama dan terakhir kami berciuman di depan publik, selanjutnya ... rahasia dong... mau tahu aja ... kepo nih... Hehehe...

Ini 4 momen penting, berharga, sekaligus membanggakan yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Nantikan catatan momen-momen penting dalam hidup saya berikutnya.

Apa momen paling membahagikan dan membanggakan yang Anda kenang? Cerita dong... 


No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...