Monday, February 22, 2016

DJSM Talkshow Bersama Love Jogja FM

Kompilasi foto talkshow DJSM di Love Jogja FM (11 Feb 2016)


Momen ulang tahun perdana buku DJSM mendapat hadiah berupa kesempatan bagus untuk memberkati orang muda di Yogyakarta dan sekitarnya lewat siaran radio, tepatnya bersama Love Jogja FM yang punya slogan Making Live Better!

Acara bedah buku dalam bentuk talkshow yang diadakan pada hari Kamis, 11 Februari 2016 ini semula direncanakan cuma 1 jam, tepatnya mulai pk. 16.00 dan berakhir pk. 17.00. Namun, sejak acara dimulai sampai sekitar 30-an menit acara berlangsung, antusiasme dari para pendengar tak terbendung. Alhasil ... acara diperpanjang 30 menit supaya dapat lebih banyak hal yang dapat disampaikan melalui siaran tersebut.

Nah, dalam postingan di akun FB, saya memasang status ini dengan gambar seperti di atas:



Bersyukur dan senaaaaang banget bisa talkshow isi buku DJSM bersama radio Love Jogja FM. Thanks berat buat Kak Sam, Mas Anton buat kesempatan berharga ini, juga Sobat Jovers yang sangat antusias sehingga waktu 90 menit terasa kurang. Doakan biar DJSM terus jadi berkat bagi Indonesia yah! 
 
Daan ... kami sudah punya rencana (kami = saya dan Mas Anton sebagai Program Director di Love Jogja) sudah sepakat akan mengadakan talkshow berikutnya pada awal Maret 2016 nanti.
 
Ditunggu berita selanjutnya ya ...! 
 
GBU :-D

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...