Tuesday, February 10, 2015

DARI JOMBLO SAMPE MERIT TERBIT!!!! :-D

Akhirnya ... finally ... waktu yang dinanti-nantikan tiba untuk buku Dari Jomblo Sampe Merit  terbit dan siap menjadi berkat bagi generasi muda di Indonesia. Berikut penampakan lengkapnya:

Cover lengkap DJSM
Buku ini bisa terbit hanya oleh anugerah Tuhan, bimbingan dan hikmat-Nya, serta berkat dukungan dan partisipasi dari banyak orang yang kami (Penulis) kenal selama ini, termasuk para "guru" yang berjasa dalam memperlengkapi kami dalam hal tulis-menulis. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas bantuan dari nama-nama berikut:

* Xavier Quentin Pranata (Kata Pengantar)
* Arie Saptaji (Endorser)
* Irawan Budi Lukmono (Endorser)
* Ps. Kornelius Sabat (Endorser)
* Ibu Astuti Triasmani (Endorser)
* Bp. Daniel Agus Setianto
* Bp. Yusak Budi Santosa (Endorser)
* Kennedy J. Dhillon (Endorser)
* Desiree Hasiani (Endorser)
* Are Serafim (Ilustrator)

Terima kasih juga buat dukungan dari Bp. Emil Kaburuan dan Abe (suami dan putera dari Eva Yunita); Kristinawati (istri dari Widodo S.P.); Bp. Purnawan Kristanto (Guru dan Inspirator); rekan-rekan seperguruan dan seperjuangan dalam jurnalistik, para sahabat;  dan masih banyak nama lain yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Dukungan Anda semua sangat berarti bagi terbitnya buku ini.

Mari doakan bersama agar buku ini bisa memberkati sebanyak mungkin orang muda di Indonesia, bahkan sampai ke bangsa-bangsa, sampai munculnya generasi muda, pasukan Tuhan yang KUAT dan berdiri TEGUH dalam kebenaran menurut firman Tuhan, khususnya dalam hal ASMARA. Mari berjuang bersama!!!

Tuhan memberkati semuanyaaa...! ^.^


Salam


Eva Yunita-Widodo S.P.
Penulis


Keterangan:
* Harga buku di toko Rp. 35.000; Untuk pemesanan online cukup membayar Rp. 28.000 (BELUM TERMASUK ongkir). Ongkir tergantung domisili atau alamat penerima buku. Ongkir dihitung per kilogram, bisa memuat 1-5 Eks buku.
* Bagi yang ingin memesan buku ini, dapat menghubungi 0856-4721-9214; 5197F88F (pin BB); atau e-mail ke: widodo.surya,putra@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...