Monday, February 16, 2015

Sedikit Cerita Mengenai Promo DJSM

Ceritanya ... minggu lalu adalah masa launching sekaligus promo buku Dari Jomblo Sampe Merit, masing-masing pada hari Kamis (12/2) bertempat di GKKD Jogja dan Sabtu (14/2) bertempat di GPdI Ngadirejo.

Mengapa launching saya pilih di GKKD Jogja? Tempat ini adalah gereja lokal dimana kami (Penulis) mulai mengenal Tuhan, menerima didikan dan pengajaran, dan "dibesarkan" secara rohani lewat keberadaan kami di sana selama ini. Apa yang kami tuangkan dalam buku Dari Jomblo Sampe Merit tak lepas dari didikan dan ajaran yang kami (Penulis) dapatkan selama berada di gereja lokal ini. Saya sendiri (Widodo) sampai hari ini masih menjadi bagian dari GKKD Jogja karena masih beribadah secara rutin di sana.

Tempat kedua ... saya (Widodo) memiliki kenalan, salah seorang pemimpin muda, yang juga sempat bertumbuh dan menerima didikan di GKKD Jogja selama beberapa waktu. Kemudian setelah sempat melanglang buana di daerah Jawa Barat, ia berada di GPdI Ngadirejo, tempat dilaksanakannya acara Valentine untuk anak-anak muda.

Oya, gereja ini terletak sekitar 30 km dari kota Temanggung, dengan waktu tempuh sekitar 20-30 menit menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan kecepatan antara 50-80 km/jam tergantung situasi lalu-lintas (hahaha...sori sebut merk ... kebetulan Sabtu kemarin saya mengendarai sepeda motor itu)

Saya (Widodo) dengan didukung oleh Kak Eva (dalam doa tentunya) bersyukur dapat kesempatan untuk berbagi cerita, sharing kebenaran firman Tuhan, dan sekaligus berjualan Dari Jomblo Sampe Merit secara langsung. Respons yang muncul sangat bagus, beberapa belas buku juga terjual, dan masih berlanjut setelah event selesai.

Bagaimana dengan promo secara online ...? Respons yang ada sungguh amat baik! Ada beberapa secara sukarela merekomendasikan buku ini, bahkan membantu berjualan tanpa diminta. Tuhan memang luar biasa. Sooo ... mari terus doakan agar Dari Jomblo Sampe Merit bisa terus jadi berkat ya. Kehadiran kami sebagai Penulis sangat terbatas, begitu pula dengan apa yang bisa kami sampaikan atau ceritakan.

Namun, kita meyakini bahwa karya Tuhan tak dapat dibatasi oleh apa pun dan siapa pun. Biarlah terjadi sesuai kehendak, rencana, dan cara-Nya mengenai penyebaran dan pengaruh dari Dari Jomblo Sampe Merit.

Sekian dulu ya cerita kali ini. Tuhan memberkati

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...