Wednesday, June 24, 2015

Ketahuan Deh...! ^.^

Sekadar ingin berbagi keseruan yang kami alami kemarin malam dan pagi ini. Ceritanya, saya sengaja merahasiakan tempat membeli kado buat istri saya yang kemarin ulang tahun, juga harganya, meskipun akhirnya nanti akan tercatat di catatan keuangan bulanan kami.

Berkali-kali ditanya istri, saya hanya menjawab "rahasia". Catatan keuangan sementara di HP pun saya tulis:

"Beli kado: sewu." (just kidding)

Malam itu, pembacaan Alkitab rutin di gereja lokal kami sampai pada Lukas 8, yang salah satu ayatnya berkata: "Sebab tidak ada sesuatu yang tersembunyi yang tidak akan dinyatakan, dan tidak ada sesuatu yang rahasia yang tidak akan diketahui dan diumumkan."

Sambil bercanda, saya nyeletuk, "Tenang aja, pasti terungkap kok rahasianya."

Nggak sangka kalau ayat itu “digenapi” cepet banget... nggak sampai sampai 12 jam kemudian! Rahasia yang tersimpan rapi semalam, pagi ini terbongkar dan diumumkan. Semuanya gara-gara saya lupa memusnahkan barang bukti alias nota yang terjatuh dari saku celana, dan ditemukan ketika istriku sedang menyapu lantai!

Cuma bisa tersenyum ketika pagi ini membuka BBM dan ada kiriman NOTA pembelian, yang menyebutkan sejelas-jelasnya harga barang dan tempat membeli barang tersebut.

Kena deh...! Ketahuan! Hahaha...! Hepi besdey my lovely wife!


PESAN DARI PERISTIWA INI:
Wahai para suami, jangan sembunyikan sesuatu dari istrimu. Kalau Tuhan sudah “membuka”, pasti ketahuan deh. Mending ngaku atau bertobat segera sebelum ketahuan...

Hadiah buat istri tercinta ^.^

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...