Tuesday, January 27, 2015

Promo Dari Jomblo Sampe Merit (Semakin mendekat...!)

Materi Promo Dari Jomblo Sampe Merit 
Gambar di atas adalah tampilan materi promo alias pre-launching dari buku perdana saya berjudul Dari Jomblo Sampe Merit. Jika nantinya buku ini sudah terbit, semata-mata adalah karena anugerah Tuhan. Bagaimana tidak ... sejak awal buku ini dibahas oleh Kak Eva Yunita, senior saya sekaligus guru yang memunculkan potensi menulis dalam diri saya, sampai buku ini terbit nantinya ... belum sekalipun kami bertemu langsung.

Kemajuan teknologi dan informasi memungkinkan buku ini bisa dirancangkan, dibahas, ditulis, dan diterbitkan. Ya, lewat komunikasi via email, SMS-telepon, WA, BBM, atau LINE...semua cara itu kami pakai demi mewujudkan kerinduan terdalam dari hati kami:

BANGKITNYA STANDAR ANAK-ANAK MUDA DI INDONESIA...!!!

Ya ... kami merindukan agar melalui buku Dari Jomblo Sampe Merit ada ratusan bahkan ribuan dan ratusan ribu anak-anak muda bangkit dan hidup dengan standar baru berkaitan dengan hubungan lawan jenis, berpacaran, dan pernikahan kudus.

Buku ini PAAAAASSSS BANGEET untuk menyambut datangnya momen Valentine yang akan segera datang. Di saat banyak orang muda merasa bahwa waktunya "melepas masa jomblo" sudah semakin dekat (gara-gara Valentine) ... izinkan buku ini membuka perspektif pembaca lebih dalam lagi ... tentunya berlandaskan pengajaran firman Tuhan.

Bagi yang ingin mendengar atau mengetahui lebih banyak, selaku Penulis, saya juga membuka kesempatan untuk bisa datang ke komunitas, persekutuan, retreat gereja, atau pertemuan khusus yang sengaja dibuat. Sementara baru saya yang bisa datang karena Kak Eva Yunita masih ada di Swedia untuk keperluan keluarga. Mengenai waktunya ... jika Anda berlokasi sekitar Jogja (kota dan Kaliurang) ... bisa diadakan sore sampai malam hari. Untuk luar kota, hanya bisa dilayani pada Sabtu malam atau Minggu pagi-siang (karena saya harus bekerja Senin-Jumat sampai jam 4 sore; Sabtu sampai jam 2)

Silakan hubungi saya di:

No.HP: 0856-4721-9214
Email: Widodo.surya.putra@gmail.com
Pin BB: 5197F88F

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...