Sunday, May 24, 2015

Hati-hati Pilih WO ya ....

Sekitar 58 pasangan calon pengantin yang diduga telah ditipu oleh wedding organizer melaporkan kasus tersebut ke polisi. Jasa penyelenggara pernikahan itu diperkirakan membawa kabur Rp1,7 miliar. 

Dua kalimat pendek di atas mengawali berita yang ditulis oleh koran Sindo. Berita lengkapnya bisa kita baca di http://www.koran-sindo.com/read/1004071/149/puluhan-calon-pengantin-tertipu-1432265907. Kasihan sekali para korban penipuan yang bukan saja kehilangan uang jutaan rupiah, melainkan juga mengalami perasaan yang campur aduk (kesal, marah, malu, dan lai sebagainya) karena tertipu oleh jasa WO yang sebelumnya mereka yakini dapat dipercaya alias nggak neko-neko.

Memilih WO memang harus cermat dan calon mempelai hendaknya tidak sekadar memasrahkan segala urusan tanpa melakukan pengawasan terhadap kinerja WO tersebut. Topik ini menjadi salah satu bahasan dalam buku Dari Jomblo Sampe Merit, tepatnya bab III yang kami beri judul "Cermat Memilih WO". Nah, kami menulis di dalam artikel tersebut beberapa tips sederhana yang dapat dipraktekin ketika memutuskan untuk menggunakan jasa WO dalam persiapan pernikahan:

#Jangan memakai jasa WO hanya karena mengikuti kebiasaan
#Mahal bukan jaminan WO punya kualitas bagus
#Cek kualitas WO lewat beragam cara
#Awasi kinerja WO dengan cermat
#Sesuaikan dengan budget atau anggaran

Cover buku DJSM dan pengantar artikel mengenai WO
Seperti apa lengkapnya? Nah, silakan beli bukunya dan baca hingga tuntas artikel tersebut. Jangan lewatkan pula 30 artikel lainnya yang tak kalah menarik dan aplikatif. Info lebih lanjut dan pemesanan bisa kirim via email (widodo.surya.putra@gmail.com), bisa pula lewat chat langsung (inbox FB). Penulis juga bersedia untuk memenuhi undangan sharing dalam kelompok muda-mudi, persekutuan youth, bahkan sekolah-sekolah yang ingin belajar lebih dalam soal materi Love, Dating, dan Sex. 

Tuhan memberkati

 

No comments:

Post a Comment

Rutinitas Rumah Sakit dan Insight "You'll Never Walk Alone" Mengisi Soreku yang Syahdu ...

  Ilustrrasi rumah sakit (Source: www.wphealthcarenews.com) Di tengah suasana sore yang syahdu setelah diguyur hujan deras bercampur angin y...